Beranda / Berita / Bakti Sosial Peduli Kanker Warga Kiarasari

Bakti Sosial Peduli Kanker Warga Kiarasari

Anggota DKA (Dewan Kerja Ambalan) MA Al-Ghiffari beramai-ramai mengunjungi rumah-rumah disetiap kampung dan lembaga pendidikan di desa Kiarasari guna mengadakan bakti sosial untuk warga pengidap penyakit kanker payudara pada Sabtu (02/02/2019).


Mendengar kabar dari Muhammad Nurdin sebagai ketua DKR (Dewan Kerja Ranting) Sukajaya, bahwa adanya salah satu warga yang menderita penyakit kanker payudara, MA Al-Ghiffari sebagai satu-satunya lembaga pendidikan tertinggi di desa Kiarasari menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap sesama melalui bakti sosial. 


Siti Nuraeni, salah satu guru MA Al-Ghiffari mengatakan bahwa MA Al-Ghiffari hanyalah perwakilan dari desa Kiarasari saja, karena sebagian besar bakti sosial tersebut didapatkan dari seluruh masyarakat desa Kiarasari. “Sumbangan ini didapatkan dari semua lapisan masyarakat Kiarasari, anak-anak MA Al-Ghiffari, dan seluruh siswa-siswi sekolah dasar maupun tingkat atas yang ada di Kiarasari”.


Tepat pada hari kanker sedunia, 4 februari lalu, 2 hari setelah bakti sosial dilakukan, siswa-siswi MA Al-Ghiffari mengunjungi kediaman ibu Sumiati di kampung Pojok Hilir desa Cisarua kecamatan Sukajaya. Dengan mengatas namakan desa Kiarasari, karena belum adanya bantuan dari pihak pemerintah, MA Al-Ghiffari memberikan sumbangan bakti sosial tersebut guna meringankan beban ibu Sumiati dan keluarga.

Lihat juga

Dosen Prodi Ilmu Komunikasi UTA’ 45 Jakarta Mengadakan Sosialisasi Pemberdayaan Perempuan Dengan Tema” Ladies Follows Your Dreams”

Ibu Vidya Kusumawardani, M.Si tengah memberikan pemaparan kepada ibu-ibu warga desa Kiarasari yang mengangkat tema …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *